Cara Men Design Rumah dengan Mudah

November 23, 2018 rengo dez 0 Comments

Tidak ada tempat senyaman, seindah dan sebaik rumah kita sendiri, ini sih menurut PG bagaimana menurut kamu? Namun apa jadinya ketika kamu ingin merenovasi atau membangun rumah baru? Tetap saja kamu harus menciptakan suasana yang nyaman, indah, dan asri agar kamu dan keluarga betah dirumah. Nah untuk mendesain rumah yang seperti itu tentu akan sulit, apalagi jika kamu tidak berpengalaman dalam membangun rumah.


Sweet Home 3D adalah software gratis yang bisa membantu kamu dalam mendesain rumah yang kamu inginkan, mulai dari lantai, dinding, pintu hingga furnitur bisa kamu dapatkan dengan software ini.

Sweet Home 3D juga menyediakan tempat untuk mendownload 3D model yang berisi anak tangga, meja, karpet, kursi, sofa, lemari, tv dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendownloadnya di link di bawah ini:



Jika kamu malas membuat desain rumah dari awal, kamu bisa mendownload desain yang sudah ada yang berada di gallery. Dengan begini kamu bisa sedikit mengedit-editnya dan tidak perlu pusing membuatnya dari awal.



Desain yang kamu akan kamu buat dengan menggunakan Sweet Home 3D terdiri dari simulasi 2D dan 3D. Jadi kamu tak perlu bingung dan repot lagi karena ada tersedia 2 variasi desain. Sweet Home 3D juga mudah untuk kamu gunakan, bahkan jika kamu orang yang baru menggunakan software ini


You Might Also Like

0 comments:

Google

Postingan Populer